Jakarta Jelang Sore

Dari Depok, saya mendatangi dua tempat di Jakarta. Pertama di Hotel Grand Sahid Sudirman. Ke dua, saya ke Kementerian Pekerjaan Umum di Jalan Pattimura. Saya hinggap sejenak ngopi di kantin kementerian ini. Tiba-tiba bruurrrrrr. Langit menggema. Padahal masih siang.

Dan Jakarta Siang ini, bakal macet. Apalagi ini hari Selasa. Berdasarkan ramalan macet, hari Selasa bisa lebih parah macetnya dibanding hari Senin hari pertama kerja dan beraktivitas. Adlan, anak saya, juga sedang panas tinggi barangkali karena cuaca. Cuaca hari ini disebut hujan deras di Jakarta. Peringatannya sudah rame. Dan menepilah saya. Sejenak. Sejenak yang sebentar. Semangat..

Comments

Popular posts from this blog

Tjoen Tek Kie Nama Toko Obat Kuno di Jalan Sulawesi

Thoeng dan Pecinan di Makassar

Minat itu harus dilatih