Percobaan Jaman Now


Saya akan bereksperimen banyak hal. Katanya sih ini era digital. Semua serba-serbi digital. Serba praktis serba efisien. Dan bakal bikin berat badan nambah. Tapi kebalikan dengan teman saya. Di serba digital kekinian yang jaman jamannya now sangat ini. Eh badannya turun hingga lima kilo. Lantas hubungannya apa dengan dunia digital yang jamannya now ini?



Hubungannya baik-baik saja. Teman saya ini tau betul memanfaatkan informasi dengan bertanya kiri kanan. Kesimpulannya, di era digital ini, semua informasi semakin mudah. Tapi semakin mudah informasi itu tidak lantas kau telan mentah-mentah semua. Ambil sisi positifnya. Teman saya ini hidup sehat diet karbo. Dia  hindari tepungtepungan dan tak masalah perbanyak makanan mengandung kolesterol.

Awalnya hanya iseng dapat info di internet soal diet karbo yang menyehatkan. Internet itu landasan era digital yang jamannya now ini. Jadi, kalau kau tak adaptif dengan perubahan kekinian. Ya, sudah bye, ketinggalan cerita, duduk manyun sambil ngunyah terus, liat cermin cengengesan: iiihh pipi kok makin bengkak. Hahahay






Comments

Popular posts from this blog

Thoeng dan Pecinan di Makassar

Tjoen Tek Kie Nama Toko Obat Kuno di Jalan Sulawesi

Menyelamatkan Kapal Kayu di Sunda Kelapa